• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

7 Foto Nakal Artis Yang Beredar Di Internet

 on Sunday, January 31, 2016  

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan foto topless yang alias telanjang salah satu personil Duo Srigala yaitu Pamela Safitri, dikabarkan Foto - foto Pamela Safitri ini tersebar lantaran akun Instangramnya di hack.
7 Foto Nakal Artis Yang Beredar Di Internet

Namun rupanya tidak hanya Pamela Safitri saja yang juga foto - foto panas atau foto toplessnya pernah tersebar di Internet masih ada 6 artis lagi yang juga mengalami nasib yang sama dengan Pamela Safitri yang dimulai dari :



1. Sarah Azhari
Artis cantik dan seksi ini pernah juga menjadi korban bersama adiknya Rahma Azhari, kala itu Sarah berupaya melaporkan foto - foto yang tersebar di internet tersebut kepada Mahkamah Konstitusi dan mengaku bahwa dirinya menjadi korban. Yang diinginkan sarah adalah dirinya tidak mau jika suatu saat nanti anak - anaknya tau jika ada foto topless ibunya yang tersebar Internet.
Baca Juga :
2. Shinta Bachir
Kalau Shinta bukan lagi foto saja yang beredar hal ini mungkin masih baru di telinga Masyarakat Indonesia artis yang memiliki ukuran dada yang cukup besar ini pernah menjadi korban kamera tersembunyi.

Video ganti baju Shinta Bachir kala itu menjadi berita hangat di dunia Internet, Shinta Bachir mengaku bahwa memang benar dalam video tersebut adalah dirinya namun dirinya mengaku bahwa dirinya menjadi korban atas tangan jahil seseorang yang sengaja merekam kejadian tersebut.

3. Nikita Mirzani
Artis ini memang terkenal lantaran sensasi - sensasi yang melekat pada dirinya , beberapa waktu lalu foto panas Nikita Mirzani ini pun sempat beredar luas di Internet.

Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran foto tersebut Nikita mengaku bahwa itu memang foto dirinya yang diabadikan temannya saat dirumah sendiri.

4. Rahma Azhari
Tak beda dengan sang kakak Sarah Azhari, Rahma Azhari juga pernah menjadi korban kejailan tangan - tangan tak bertanggung jawab. Foto panas Rahma Azhari ini pun pernah beredar luas di Internet.

Rahma pun mengaku jika foto tersebut memang dirinya yang kala itu diambil di DreamLand, Bali dan anehnya kala itu Rahma mengaku masih mengenakan bikini dan tidak tau kapan orang jahil tersebut bisa mengambil kesempatan seperti itu.
Baca Juga :

5. Dewi Perssik
Berbeda dengan artis - artis yang lainnya jika Dewi Perssik atau yang akrab di sapa dengan sebutan Depe ini justru mengunggah sendiri foto panasnya ke akun twitternya hal ini dilakukannya saat dirinya mengambil video klip pada single lagunya.

Pada pada akhirnya wanita cantik asal Jember ini pun di adukan ke FPI dan dianggap memperlihatkan hal yang tak seharusnya.

6. Chelsea Islan
Pada bulan februari 2015 lalu video Chelsea Islan beredar di dunia Internet dalam video yang berdurasi pendek tersebut memperlihatkan saat chelsea islan hendak mau mandi dan melepaskan pakaiannya sehingga terlihat payudara miliknya.

Saat ditanyai kebenaran video tersebut ibunda Chelsea mengaku bahwa hal itu adalah benar namun video tersebut diambil secara diam - diam saat Chelsea masih berumur di bawah 17 tahun dan saat mengetahui bahwa video tersebut beredar di Internet dikabarkan Chelsea mengalai stres berat.

7. Pamela Safitri ( Duo Srigala )
Seperti yang saya bicarakan di atas bahwa artis yang baru naik daun ini juga merupakan korban kejahilan - kejahilan orang - orang yang tak bertanggung jawab. foto - foto Pamela Safitri yang sebenarnya memang merupakan koleksi pribadinya ini terpaksa tersebar di Internet lantaran dirinya mengaku akun Instangramnya telah dibajak dan foto - foto tersebut pun akhirnya disebarkan.

Beruntung beberapa foto - foto berhasil dihapus hingga kini dikabarkan akun Instangram miliki Pamela ikut dihapus bersama foto - foto yang memperlihatkan besar ukuran dada pamela tersebut.

7 Foto Nakal Artis Yang Beredar Di Internet 4.5 5 Ripusyoben Sunday, January 31, 2016 Belum lama ini netizen dihebohkan dengan foto topless yang alias telanjang salah satu personil Duo Srigala yaitu Pamela Safitri, dikabarkan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme