• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

2 Pengendara Motor dan 1 Pelajar Tewas Kecelakaan

 on Saturday, January 30, 2016  


Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam telah terjadi beberapa kali kejadian kecelakaan lalu lintas di jalanan yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Jumat (29/01/2016). Baik itu yang terjadi di jalan kabupaten maupun di jalur Pantura Tuban.

Akibat kejadian kecelakaan dari tiga lokasi, sebanyak tiga orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) maupun saat sedang perjalanan ke rumah sakit. Dua dari korban tewas adalah pengendara motor dan satu korban merupakan pelajar penumpang dari sepeda motor.

Baca Juga :

Data yang dihimpun beritajatim.com, tiga peristiwa kecelakaan tersebut pertama kali terjadi di jalan raya Desa Laju Lor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor nopol S 5609 FH dengan kendaraan truk nopol S 8760 HA. 

Sepeda motor itu dikendarai oleh Kusairi (55), warga Desa Laju Lor, Kecamatan Singgahan, Tuban. Saat itu sepeda motor berjalan dari arah barat dan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Rukani (41), warga Desa Trutup, Kecamatan Plumpang, Tuban.

"Saat itu truk belok ke kanan saat kondisi arus lalu lintas belum aman. Akibatnya Kusairi pengendara motor mengalami luka parah dan akhirnya meninggal saat mendapat perawatan medis," terang IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Setelah dari Kecamatan Singgahan, kecelakaan terjadi di jalan raya Tuban-Surabaya KM 10-11 Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pribadi. Yang mana saat itu mobil Grand Livina nopol L 1955 AN ditabrak dari belakang sepeda motor Vario nopol S 3412 GN. 

Mobil yang dikemudikan oleh Muhammad Okky Hidayat (29), warga jalan Patimura, Kelurahan Baturetno, Kota Tuban pada bahu jalan. Kemudian dari arah belakang muncul sepeda motor Vario yang dikendarai Lilik Dibyantoro (51), warga Desa Babat, Kecamatan Babat, Lamongan yang diduga tidak mengetahui jika ada mobil yang sedang berhenti itu.
Baca Juga :

"Pengendara motor diduga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya. Sehingga pengendara motor itu menabrak belakang mobil dan meninggal di lokasi kejadian perkara," papar Kanit Laka. 

Sementara itu satu kejadian kecelakaan lainnya terjadi di jalan kampung Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk pengangkut pupuk. Dalam peristiwa itu, Feri (16), seorang pelajar asal Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban itu meninggal dunia.

"Mulai pagi sampai dengan siang ini sudah ada tiga orang korban kecelakaan yang meninggal dunia. Kita menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara," pungkasnya. [mut/butberitajatim.com]

2 Pengendara Motor dan 1 Pelajar Tewas Kecelakaan 4.5 5 Ripusyoben Saturday, January 30, 2016 Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam telah terjadi beberapa kali kejadian kecelakaan lalu lintas di jalanan yang ada di wilayah Kabupat...


No comments:

Post a Comment

J-Theme