• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Dokter Cantik Ini Bikin Menggigil, Rossana Torales Ahli Gizi Paling Semok

 on Friday, January 29, 2016  

Dokter Cantik Ini Bikin Menggigil, Rossana Torales Ahli Gizi Paling Semok

Banyaknya dokter-dokter cantik bermunculan di klub sepakbola memang menjadi daya tarik sendiri. Setelah kehadiran Eva Carneiro, dokter Chelsea kini giiliran Rossana Torales yang sedang menjadi buah bibir dunia maya.
Baca Juga :

Ya, Rossana merupakan seorang nutisionis, atau dokter ahli gizi yang bekerja untuk klub Brasil, Boavista SC. Seperti dilansir 101 greatgoals, karir ahli nutrisi cantik nan seksi ini berawal sejak 2011 silam. Kehadiran Rossana berawal dari foto-foto seksi dirinya di akun Instagram pribadinya yang kini memiliki 26 ribu follower.


Rossana sering berbagi informasi mengenai gizi yang baik kepada para follower-nya melalui instagram. Selain informai bermanfaat, Rossana sering mengunggah foto-foto seksi ketika berada di tempat fitnes hingga di pantai.
Baca Juga :

Wanita berkebangsaan Paraguay yang berusia 28 tahun ini rupanya juga membuka praktek sendiri. Melalui situs pribadinya Rossana mengajak para atlet untuk berkonsultasi mengenai masalah gizi yang berguna menjaga kebugaran serta terhindar dari ancaman cedera.

Dokter Cantik Ini Bikin Menggigil, Rossana Torales Ahli Gizi Paling Semok 4.5 5 Ripusyoben Friday, January 29, 2016 Banyaknya dokter-dokter cantik bermunculan di klub sepakbola memang menjadi daya tarik sendiri. Setelah kehadiran Eva Carneiro, dokter ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme