• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

SEJUMLAH PENDAKI ASAL KOTA KEDIRI, DIDUGA TERSESAT DI GUNUNG WILIS

 on Thursday, January 21, 2016  


belasan pendaki asal kota kediri jawa timur tersesat di gunung wilis, sampai saat ini belum diketahui jumlah, nama dan alamat lengkap para pendaki tersebut. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten kediri kini masih melakukan koordinasi ke beberapa TIM dan Relawan untuk melakukan pencarian para pendaki tersebut. ^kami masih terus melakukan koordinasi terkait kabar tersebut, sebab tidak ada pemberitahuan awal jika mereka mendaki gunung wilis. jelas Plt kepala BPBD kabupaten kediri Hari wahyu.
Dia mengaku baru menerima kabar tersebut, dan belum mengetahui pasti kondisi belasan pendaki kini. sehingga Hari wahyu selaku kepala BPBD meminta beberapa Tim untuk melakukan pencarian pendaki.
Baca Juga Tips :
Hari juga mengatakan trus berkoordinasi dgn Tim SAR, TIM RAPI, DAN TIM TAGANA kabupaten kediri, serta berharap secepatnya ada informasi terkait tentang keberadaan belasan pendaki yang tersesat.
Menurut informasi sementara, belasan pendaki asal kota kediri ini berangkat mendaki gunung wilis sejak kamis (24/12/15).
Saat ini diwilayah kabupaten kediri masih nihil, belum tahu bagaimana wilayah lainnya, seperti kab nganjuk, kab tulung agung, kab madiun, kab ponorogo dan kab Trenggalek. mengingat bahwa gunung wilis sangat luas dan gunung penghubung antar kabupaten.
Gunung yg tingginya lebih dari 2000 meter diatas permukaan laut ini, mempunyai kawasan hutan bukit dan hutan gunung lebat. (SAS)

SEJUMLAH PENDAKI ASAL KOTA KEDIRI, DIDUGA TERSESAT DI GUNUNG WILIS 4.5 5 promoiklan69 Thursday, January 21, 2016 belasan pendaki asal kota kediri jawa timur tersesat di gunung wilis, sampai saat ini belum diketahui jumlah, nama dan alamat lengkap p...


No comments:

Post a Comment

J-Theme