• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tanda-Tanda Cowok Yang Serius Sama Kamu

 on Thursday, January 21, 2016  

Sebuah hubungan yang serius ditandai dengan niat pasangan yang terlibat untuk menjaga hubungan yang terjadi selama mereka hidup.
inilah-tanda-cowok-yang-serius-sama-kamuYang jadi masalah adalah jika salah satu dari mereka berpikir tentang hubungan sebagai metode sementara untuk menghabiskan waktu alias tidak serius.
Ketika seseorang tidak serius tentang hubungan biasanya tercermin dalam perilaku dan tanda-tanda lainnya. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menginformasikan tentang tanda-tanda hubungan yang serius sehingga kamu bisa  mengetahui apakah seseorang serius atau apakah dia bermain-main dengan hubungan kamu yang sekarang.
Bagaimana untuk mengetahui apakah dia serius dengan hubungan ini?
Tanda-tanda berikut dapat membantu kamu mengetahui apakah seseorang serius tentang hubungan, bagaimanapun, menemukan satu atau dua dari tanda-tanda ini bukanlah jaminan keseriusan.
Untuk menghindari masalah kamu akan melihat setidaknya tiga dari tanda-tanda ini dan di samping itu kamu juga harus memperhatikan faktor lainnya.
Baca Juga Tips :
Intensitas berkomunikasi
Ketika seorang cowok tidak serius tentang sebuah hubungan, biasanya dia akan mulai jarang menghubungi kamu. Selain itu ia juga akan mulai mengabaikan anda, tidak menjawab panggilan telepon, tidak menjawab SMS, dan sebagainya.
Rencana jangka panjang
Tanda lain yang kuat dari hubungan serius adalah adanya rencana jangka panjang. Semakin serius hubungan ini, maka seorang cowok akan berpikir tentang masa depan kebersamaan lebih jauh bahkan kadang berpikir sampai ke jenjang pernikahan.
Di sisi lain, pada hubungan yang tidak memiliki keseriusan, cowok akan hanya fokus pada kesenangan jangka pendek. Jika kamu juga hanya berpikiran untuk hal-hal jangka pendek, maka itu bisa menjadi sebuah kerugian.
Apakah ini real love?
Setiap cewek sebenarnya bisa membaca kondisi hubungan dengan cowok, walau pun hanya dengan diskusi kecil berdurasi pendek. Jika cowok yang kita tuju memang punya perasaan cinta serius, maka dia akan memberikan gambaran visioner tentang masa depan hubungannya.
Oleh karena itu, ajaklah pasanganmu berdiskusi serius, kemudian amati dan simak apa yang dia sampaikan.
Bertemu orang tua
Salah satu tanda-tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang serius tentang hubungan adalah dia akan malas untuk memperkenalkan kamu kepada orang tuanya. Sebaliknya, jika cowok senang untuk memperkenalkan kamu ke orang tuanya, maka ada indikasi dia ingin menjamin sesuatu yang lebih “serius”.
Berbagi informasi pribadi
Ketika seseorang tidak serius tentang hubungan yang dijalananinya, dia biasanya akan menjaga jarak denganmu. Dia mungkin tidak memberitahu kamu tentang informasi dirinya terutama ketika datang ke hal-hal pribadi atau rahasia.
Apakah dia Berbohong ?
Cara terbaik untuk mengetahui apakah itu hubungan serius atau tidak adalah dengan meminta orang lain menyelidiki apa yang ia sampaikan ke kamu. Jika apa yang disampaikannya tidak benar, maka ada baiknya kamu juga menjaga jarak dengan cowok itu. Ingat, cowok yang cenderung nggak setia adalah cowok yang sering bohong.
Oke girls! Semoga artikel singkat ini bisa membantu kamu untuk memilih cowok yang ideal dan dapat membangun sebuah hubungan yang serius.

Tanda-Tanda Cowok Yang Serius Sama Kamu 4.5 5 promoiklan69 Thursday, January 21, 2016 Sebuah hubungan yang serius ditandai dengan niat pasangan yang terlibat untuk menjaga hubungan yang terjadi selama mereka hidup. Yang j...


No comments:

Post a Comment

J-Theme