• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Truk Sapi Tabrak Warung Di Sawoo, Ponorogo. Satu Luka Berat

 on Thursday, January 28, 2016  

Truk Muat Hewan Ternak Tabrak Warung, Satu Orang Luka Berat

Ponorogo - Truk sarat muatan hewan ternak tabrak pohon, plengsengan hingga warung di jalan antar propinsi, tepatnya di Desa/Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Akibatnya, satu orang luka berat.

Seorang saksi, Kamto mengaku, saat kejadian dirinya berada di dalam warung. Tiba-tiba dari arah Trenggalek melaju kencang truk muat hewan ternak menghantam warung, yang sebelumnya menabrak pohon dan plengsengan.
Baca Juga :
"Kemungkinan tadi itu, sopirnya ngantuk, nabrak pohon terus plengsengan itu," kata Kamto, saksi mata, Kamis (28/1/2016).

Sementara Podo (45) sopir truk warga Magetan, menampik jika dirinya mengantuk. Menurutnya, saat melaju di Desa Sawoo, bak truknya tersangkut pohon yang melengkung ke tengah jalan.

"Saya tarik ke kanan sudah nggak kuat, tadi ke pinggir (bahu jalan)," ujar Podo.

Podo mengaku, dirinya bersama dua kenek dari Tulungagung membawa muatan hewan ternak sapi untuk dibawa menuju Magetan.

Meski tidak ada korban jiwa, namun satu kenek luka berat. Sementara warung milik warga berdiri di pinggir jalan rusak.

"Keneknya dibawa ke rumah sakit mas," kata Hari, seorang warga.
Baca Juga :
Setelah kurang lebih satu jam melakukan evakuasi, polisi dibantu warga berhasil memindahkan ke-8 sapi muatan tersebut ke truk lainnya untuk selanjutnya dikirim menuju Magetan.

Untuk penyidikan lebih lanjut, sopir truk nopol AE 8613 UN diamankan di Polsek Sawoo. Sementara kondisi truk yang rusak dibawa ke kantor polisi.

Kapolsek Sawoo, AKP Sudaroini, menjelaskan pihaknya masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut. "Ini anggota masih di lapangan, melakukan pemeriksaan," terang Sudaroini. 
(fat/fat)

Truk Sapi Tabrak Warung Di Sawoo, Ponorogo. Satu Luka Berat 4.5 5 Ripusyoben Thursday, January 28, 2016 Ponorogo  - Truk sarat muatan hewan ternak tabrak pohon, plengsengan hingga warung di jalan antar propinsi, tepatnya di Desa/Kecamatan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme