• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bripda Andrianto sindir TNI berbuah penahanan

 on Thursday, January 21, 2016  


Saat terjadi teror bom dan baku tembak di Starbucks Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, pekan lalu anggota polisi dengan cepat serta sigap melumpuhkan para pelaku teror. Hal itu pun, mendapat apresiasi luar biasa dari berbagai kalangan, termasuk pemerintah.

"Proses penanggulangannya di lapangan itu hanya 11 menit. Dan itu satu prestasi yang belum pernah dilakukan di mana pun," kata Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (16/1).


Kebanggaan atas kinerja aparat polisi, tidak hanya dirasakan oleh pemerintah dan warga Indonesia saja. Akan tetapi, anggota polisi lainnya yang tidak terjun langsung dalam peristiwa itu pun turut bangga dengan keberhasilan tersebut.
Baca Juga Tips :

Seperti yang diungkap oleh anggota Sabhara Polres Toraja, Sulawesi Selatan, Bripda Andrianto, dalam akun media sosialnya Facebook. Dia menuliskan keberanian polisi dalam menumpas para pelaku teror. Namun, dalam tulisan tersebut polisi yang baru tahun lalu lulus itu malah mendiskreditkan institusi TNI. Dia menyebut TNI penakut menghadapi teror Thamrin.

Sontak saja, tulisan Bripda Andrianto itu mendapat tanggapan dari pihak. Bahkan, Kapolres Toraja, AKBP Arief Satriyo tidak tinggal diam setelah mendapatkan laporan tersebut. Pihaknya sangat menyayangkan sikap tersebut.


"Karena ketidaktahuan, ketidakpahaman anggota ini, meng-upload begitu saja komentar mendiskreditkan rekan TNI. Anggota ini tidak menyadari akan efeknya ke depan. Saya langsung perintahkan menghadap dan saya sendiri yang hukum. Dan yang bersangkutan sudah minta maaf," kata AKBP Arief Satriyo kepada merdeka.com, Rabu (20/1).


Mengetahui anak buahnya melakukan tindakan tak terpuji, Wakapolda Sulsel, Brigjen Polisi Gatot Edy Pramono minta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam VII/Wirabuana di Makodam VII/Wirabuana di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu, (20/1).

"Bapak Wakapolda juga sudah minta maaf dalam Rapim Kodam tadi pagi," kata Arief.

Dia juga menambahkan, permasalahan tersebut sudah selesai dan telah dipahami oleh pimpinan TNI.

"Ini sudah clear. Kami sudah bertemu jajaran Kodim setempat dan menyampaikan permasalahannya dan itu dipahami. Saya sudah sampaikan permohonan maaf atas ulah anak buah saya," ujarnya.

Akibat dari ocehannya di Facebook, Bripda Andrianto, kini ditahan Mapolda Sulsel.

"Saat ini dia (Andrianto) sudah ada di Makassar. Dia ditahan di Mapolda Sulsel untuk selanjutnya akan menjalani sidang disiplin," ucap Arief.


Lanjutnya, anggotanya itu sudah mengakui kesalahannya. Dia juga telah minta maaf kepada pimpinan. Selain itu, tambah Arief, pihaknya juga sudah meminta maaf kepada pimpinan TNI di Rapim Kodam.


"Anggota ini sudah meminta maaf, saya juga sudah minta maaf selaku pimpinannya. Termasuk Wakapolda Sulsel, memberi klarifikasi dan minta maaf di depan peserta Rapim Kodam di Makassar tadi pagi," pungkasnya.

Bripda Andrianto sindir TNI berbuah penahanan 4.5 5 promoiklan69 Thursday, January 21, 2016 Saat terjadi teror bom dan baku tembak di Starbucks Jalan M.H. Thamrin,  Jakarta  Pusat, pekan lalu anggota polisi dengan cepat serta ...


4 comments:

  1. Moga jadi pelajaran bagi semua anggota Polri..hee

    ReplyDelete
  2. Mereka hanya beberapa yang memiliki mental JUARA. Tidak menyerah, Real ya.
    .
    Mau 8 juta dlm 1minggu?
    atau Mau Dpt 10 juta dlm 1 bulan?
    Mudah?
    Jawabanna mudah.
    .
    Bagaimana caranya ?
    Baca ini yah! Bisnis apa yg bagus? Yaitu bisnis yg dijalankan dan dikembangkan. Bisnis yg bagus adlh bisnis yg bukan : Utk dibaca saja, dilihat saja, dipikirkan terus tanpa ada keputusan, dipertimbangkan karena ragu, tidak mau mengeluarkan modal dg sejuta alasan... .
    .
    Dgn modal 1.4 juta, bisnis apa sih yg bisa kita lakukan & kembangkan. Jawabannya adalah ini..
    .
    ANDA PASTI JATUH HATI PADA AZARIA bonus nya ada 4 Salah 1 nya bonus sponsor 1jt setelah qualified
    .
    » Bisnis simple, hnya modal BBM, broadcast, pnya rekening dan ktp. » Marketing plan mudah dimengerti, dengan sistem Q marketing yang tidak ada di MLM lainnya » Tidak perlu jadi stokis. Tidak perlu fondasi 7 HU. Cukup join 1,4 juta untuk seumur hidup. » Tidak perlu packing dan kirim barang, langsung dikirim dari perusahaan.
    » Produk nya berkualitas, sdh terdaftar di BPOM dan aman
    » Bonus nya DAHSYAT, 1 juta per orang, tidak ada bonus pasangan. Bonus cair otomatis ke rekening tanpa harus withdraw.
    » Bisnis masih fresh. Yang mau merubah hidup, mencapai semua impian2mu, ayo ikut KENDARAAN tercepat . Lihatlah peluang diatas!
    .
    Buka mata, buka hati anda.. . Silahkan merapat jika Bisnis ini menarik minat Anda. "Keputusan Anda Hari ini, akan Merubah Kehidupan Anda di Hari Esok"
    .
    Free Web support dan landing page replika utk pngmbngn bisnis anda kedepannya .
    .
    www.bisnisazaria.com/dwi80
    .
    www.azarianetwork.com/dwi80
    .
    BB : 7C0F00BF
    Sms / Wa :
    087739343821

    ReplyDelete

J-Theme