• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Eksotisme Panorama Gunung Beruk, Destinasi Wisata Alam Kota Reyog Ponorogo

 on Monday, January 25, 2016  

Eksotisme Panorama Gunung Beruk, Destinasi Wisata Alam Kota Reyog Ponorogo

Suka traveling ke Kota Reyog Ponorogo Jawa Timur ? Tempat ini mungkin akan menjadi destinasi wisata yang mengasikkan buat kamu. Di Ds. Karangpatihan, Kec. Balong, Kab. Ponorogo Jawa Timur, terdapat sebuah tempat wisata dengan panorama yang super eksotis, namanya adalah Wisata Alam Gunung Beruk. Kok namanya seperti nama hewan ya ? Iya memang di gunung ini menurut warga sekitar banyak hewan Beruk-nya makanya dinamakan Gunung Beruk.
Baca Juga Artikel Menarik  :
Jika kamu berkunjung kesini, kamu akan dimanjakan pemandangan pegunungan dengan hamparan sawah yang hijau membentang sejauh mata memandang di bagian bawah, dan tentu panorama awan yang memukau membentang jauh. Di tempat ini juga disediakan rumah pohon bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan dari tempat yang lebih tinggi. Hemm pasti lebih indah lagi apalagi kalau berkumpul dengan teman atau keluarga pasti akan sangat menyenangkan.
Untuk masalah cuaca, kamu tidak perlu khawatir karena ini adalah wilayah pegunungan, cuaca disini sangat sejuk, ditambah ribuan pohon pinus yang seakan ikut melindungi kita dari panasnya sengatan matahari.
Untuk tiket masuk, kamu tak perlu khawatir karena pasti pas di kantong, hanya Rp. 3.000,00/orang, murah bukan ?
Disini juga terdapat berbagai macam permainan outbound yang menantang untuk dicoba.
Buat kamu yang butuh liburan, mungkin tempat ini akan menjadi pilihan yang patut untuk dipertimbangkan untuk sekedar bersantai dengan teman atau keluarga atau melepaskan rasa penat sejenak setelah beraktifitas seharian. Yang pasti dijamin tak akan kecewa.

Eksotisme Panorama Gunung Beruk, Destinasi Wisata Alam Kota Reyog Ponorogo 4.5 5 promoiklan69 Monday, January 25, 2016 Suka traveling ke Kota Reyog Ponorogo Jawa Timur ? Tempat ini mungkin akan menjadi destinasi wisata yang mengasikkan buat kamu. Di Ds. ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme