• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Foto Indahnya Panorama ‘Negeri Atas Awan’ Ponorogo

 on Monday, January 25, 2016  


Eksplorasi Sumber Daya Alam (SDA) Di Ponorogo memang tak ada habisnya. Kota kecil di sebelah selatan pulau jawa ini ternyata memiliki sejuta alam dengan pemandangannya yang mempesona.
Jika kemarin kita telah ‘mengintip’ indahnya tempat wisata Gunung Beruk, sekarang kita akan mengintip kembali salah satu wilayah yang tak kalah indahnya.
Baca Juga Tips :
Ok gaes inilah dia foto-foto panorama Gunung Masjid yang kita dapat.
Gunung Masjid 1


Gunung Masjid merupakan salah satu hamparan gunung yang ada di Ds. Pandak Kec. Balong Kab. Ponorogo Jawa Timur gaes. Dari arah alun-alun Ponorogo ke selatan sampai perempatan pasar Balong, lalu kamu belok kanan (barat) sampai ke perempatan Karangpatihan, lalu belok kiri (selatan) sampai deh di desa Pandak.


Gunung Masjid 2

Gunung Masjid 3

Hamparan rumput hijau yang luas serta pemandangan dataran dari ketinggian yag eksotis cocok banget buat kamu yang suka selfie-selfie gaes atau yang suka fotografi juga oke lah.


Gunung Masjid 4

Disini tempatnya masih asri gaes, udara masih segar khas udara pegunungan.
Gimana, bagus kan gaes ? Kalau kamu berkunjung ke sini jangan lupa mampir ke tempat saya ya gaes enggak terlalu jauh kok, yang penting jangan lupa bawa cemilan yang banyak yaa hahaha.
Kalau kamu punya info tempat keren yang bagus untuk dieksplorasi, kamu tunjukkan saja di komentar gaes. Nanti akan kita eksplorasi lagi lebih dalam. Ayo tunjukkan Indonesia itu indaaaahhhh

Foto Indahnya Panorama ‘Negeri Atas Awan’ Ponorogo 4.5 5 promoiklan69 Monday, January 25, 2016 Eksplorasi Sumber Daya Alam (SDA) Di Ponorogo memang tak ada habisnya. Kota kecil di sebelah selatan pulau jawa ini ternyata memiliki s...


1 comment:

  1. sms cuy. awal bulan februari gw ksana ma calon bini :v 081554762159

    ReplyDelete

J-Theme