• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan

 on Friday, January 22, 2016  

Pada kesempatan siang ini saya ingin berbagi Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan supaya pasangan anda terangsang dan mendapatkan kepuasan yang maksimal.
Baca Juga Tips :

Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan

Artikel ini khusus untuk usia dewasa dan sudah menikah
Jika anda ingin memuaskan pasangan anda saat bercinta maka anda harus bisa mendapatkan hatinya dan bisa membuat sesi bercinta anda indah dan menjadi momentum yang luar biasa, Banyak pasangan yang kurang dan tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual, itu diakibatkan karena kurangnya Foreplay atau pemanasan sebelum melakukan penetrasi.
Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan
Dikutip dari www.vemale.com bahwa ada beberapa cara jitu supaya foreplay disukai oleh pasangan dan keduanya mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Di luar kamar - Aktivitas seksual sering kali dikaitkan dengan aktivitas di dalam kamar. Padahal, tidak semua aktivitas seksual merupakan aktivitas bercinta di atas ranjang. Bisa saja, Anda memulai foreplay saat masih nonton TV, seperti mendekat pada pasangan dan memainkan jari tangannya dengan sedikit nakal.

Ciuman mesra - Yang tak pernah ketinggalan, memulai aktivitas bercinta dengan ciuman. Dalam hal bercinta, tentu Anda harus memberikan ciuman yang hot dong, untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan. Seperti memejamkan mata dan bermain dengan lidah pasangan.

Dirty talk - Ada kalanya, dirty talk perlu untuk membangkitkan gairah pasangan. Atau, Anda juga bisa menjadikan dirty talk sebagai bahasa isyarat bahwa Anda dan pasangan sedang ingin bercinta. Terutama, ketika pasangan sedang bersama teman-temannya dan Anda ingin menyampaikan hasrat bercinta.

Nonton film - Mengajak pasangan bercinta tidak harus melalui kata-kata. Anda juga bisa mengajaknya menonton film terlebih dahulu, apalagi film dewasa. Dan, ketika ada adegan yang hot, Anda bisa mendekat pada pasangan sebagai isyarat Anda sedang ingin bercinta.

Itulah beberapa kutipan Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda

Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan 4.5 5 promoiklan69 Friday, January 22, 2016 Pada kesempatan siang ini saya ingin berbagi  Tips pemanasan sebelum bercinta supaya memuaskan  supaya pasangan anda terangsang dan mendapa...


No comments:

Post a Comment

J-Theme