Pada awalnya "Blogger-Blogger" ini mendapatkan penilain buruk - ibarat karikatur cantik, gadis bodoh yang berdandan untuk pacar mereka, dengan kamera mereka dan mengirim hasilnya ke blog-blog mereka. Tapi selama dekade terakhir, penerbit independen telah menjadi kekuatan nyata di industri fashion - tidak hanya gertakan sampai kursi barisan depan di fashion show, tapi melesat jauh sampai bagian dari kampanye utama dan kolaborasi dengan merek, menjadi tamu reguler di acara TV.
Sebagai tradisi tahunan , blogger-blogger ini berada diposisi teratas (ranking 2015) sebagai blogger yang paling berpengaru untuk kategori "Personal Style Blogger". Penilaian ini berdasarkan bahwa setiap blogger yang telah memperluas kerajaan bisnisnya dari titik nol sampai cakupan lebih luas, dan bisa juga dilihat dari banyaknya pengikutnya di Jejaringan Sosial seperti; Instagram, Twitter, Facebook, YouTube and Pinterest followers, dan pengunjung Website-nya
Chiara Ferragni. Photo: Jason Merritt for Getty Images Entertainment |
1. Chiara Ferragni, The Salad Blonde
Blogger asal Italia 27 tahun, yang kini tinggal di Los Angeles, memiliki jangkauan terluas dari setiap busana blogger individu dari daftar ada lebih dari 4 juta lebih pengikut Instagram . Dia adalah bintang global, populer di Eropa seperti di AS Apa lagi dia membuat link mengarahkan lalu lintas situs dan konversi dengan banyak merek dengan siapa ia telah bermitra.
2. Aimee Song, Song of Style
Song, 28 thn, adalah seorang desainer interior berbasis di Los Angeles dengan street-style shots langsung membuatnya populer dengan merek dan pembaca. Song juga memiliki Instagram yang luar biasa berikut - 1,9 juta - dan telah bekerja keras untuk membuat YouTube dengan lebih dari 28.000 pelanggan untuk salurannya.
3. Wendy Nguyen, Wendy lookbook
Namun blogger lain berbasis LA Nguyen, 31, terkenal karena saluran YouTube-nya, yang saat ini menawarkan pelanggan 600.000-lebih. (Her 2011 video, "25 Cara Ikat Scarf" telah dilihat lebih dari 29 juta kali.) Titik Nguyen pandang unik bahwa dia dibesarkan dalam sistem asuh, dan telah membuka tentang pengalamannya untuk pembacanya.
4. Kristina Bazan, Kayture
Kristina Bazan. Photo: Frazer Harrison for Getty Images Entertainment |
Blogger, 21 tahun, memiliki jangkauan yang mengesankan di Facebook - dengan lebih dari 1,1 juta orang , selain kehadirannya di Instagram, Twitter, dll Bazan adalah favorit merek high-end: dia bekerja dengan Louis Vuitton, Hugo Boss dan Piaget,
5. Julie Sariñana, Sincerely Jules
Blogger 29 tahun, yang tinggal di Los Angeles, mulai situsnya pada tahun 2009 - awal, dibandingkan dengan banyak dari teman-temannya. Mudah, gaya didekati nya telah diterjemahkan baik ke garis sendiri t-shirt, dicetak dengan sering inspirasi, kadang-kadang kurang sopan, tanda kutip.
6. Rumi Neely, Fashion Toast
Neely, 31, yang diluncurkan pada tahun 2007. Mode Toast gaya tertentu nya dari blogging - posting foto-berat menampilkan baju keren dan model pose - telah sangat mempengaruhi generasi , influencer yang telah mengikutinya. Sementara Neely telah berkolaborasi dengan merek-merek mapan ia baru saja meluncurkan merek sendiri. Apakah Anda Apakah saya, koleksi gaun slip, celana tekan dan tee jelas dipotong, adalah penting untuk kekhususan. Bagi penggemar yang ingin meniru gaya Neely - dan ada banyak dari mereka - tidak ada yang lebih sempurna.(fashionista)
5. Julie Sariñana, Sincerely Jules
Blogger 29 tahun, yang tinggal di Los Angeles, mulai situsnya pada tahun 2009 - awal, dibandingkan dengan banyak dari teman-temannya. Mudah, gaya didekati nya telah diterjemahkan baik ke garis sendiri t-shirt, dicetak dengan sering inspirasi, kadang-kadang kurang sopan, tanda kutip.
6. Rumi Neely, Fashion Toast
Neely, 31, yang diluncurkan pada tahun 2007. Mode Toast gaya tertentu nya dari blogging - posting foto-berat menampilkan baju keren dan model pose - telah sangat mempengaruhi generasi , influencer yang telah mengikutinya. Sementara Neely telah berkolaborasi dengan merek-merek mapan ia baru saja meluncurkan merek sendiri. Apakah Anda Apakah saya, koleksi gaun slip, celana tekan dan tee jelas dipotong, adalah penting untuk kekhususan. Bagi penggemar yang ingin meniru gaya Neely - dan ada banyak dari mereka - tidak ada yang lebih sempurna.(fashionista)