• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ander Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea | Berita Bola Terlengkap

 on Saturday, October 25, 2014  

Berita Bola Terlengkap

DAnder Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea

Dua pemain MU Angel Di Maria dan Ander Herrera telah pulih dari cedera dan di pastikan akan tampil menghadapi Chelsea pada laga lanjutan  Premier League di Old Trafford 26-10-2014.Manajer setan Merah Louis Van Gaal mengonfirmasikan bahwa Angel Di Maria dan Ander Herrera kini telah berlatih bersama Manchester United.

Ander Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea
Ander Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea

Jadwal Sepak Bola

Sementara Ander Herrera telah kembali pulih dan sudah fit untuk pertandingan terakhir.Jika di bandingkan dengan Angel Di Maria tidak begitu berat dari cideranya dan bukan cidera yang sangat serius.

Live Score

Di Maria mengalami cedera saat MU di tahan imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion Senin lalu dan dia harus di gantikan oleh Ashley Young pada menit ke-76.Selain Di Maria Ander Herrera juga telah fit untuk membantu The Red Devils yang akan menjamu The Blues dalam kompetisi Liga Premier.

Prediksi Bola

Mantan pemain Real Madrid itu telah mencetak 3 gol dan empat asis, Dia juga sangat berpengaruh 53.8 persen dari gol yang diciptakan Manchester United.Tim Setan Merah kini menempati peringkat keenam dengan raihan 12 poin sedangkan The Blues menduduki pemuncak klasemen dengan koleksi 22 poin.

Ander Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Saturday, October 25, 2014 Berita Bola Terlengkap DAnder Herrera Dan Angel Di Maria Siap Tampil Melawan Chelsea Dua pemain MU Angel Di Maria dan Ander Herrera telah pu...


No comments:

Post a Comment

J-Theme