• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Arsenal tidak menerima Kostas Manolas | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Tuesday, October 21, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Arsenal tidak menerima Kostas Manolas

Bek asal Yunani Kostas Manolas mengaku tak pernah mendekat ke Arsenal dia mengaku bahagia bergabung dengan Roma, Kostas Manolas menolak anggapan yang menyebutkan dirinya sempat tiba di London untuk menuntaskan transfer menuju Arsenal di bursa transfer musim panas.
Arsenal tidak menerima Kostas Manolas
Arsenal tidak menerima Kostas Manolas

Jadwal Sepak Bola

Bek internasional Yunani itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium, dengan sejumlah spekulasi yang mengatakan kedua belah pihak telah menjalin kesepakatan.

Live Score

Namun mantan pentolan Olympiakos itu memilih untuk pindah ke AS Roma, dia merasa lebih bahagia di roma, namun dia juga ada ketertarikan dengan klub lain termasuk Arsenal dan Juventus.

Prediksi Bola

Kostas Manolas mengungkapkan bahwa  memang Benar, klub Juventus mendekati saya selepas Piala Dunia, dan Saya juga bisa saja gabung Arsenal, namun saya tidak pernah sedekat seperti yang dilaporkan beberapa media. sekarang bagi saya hanya ada Roma dan saya sangat senang.

Arsenal tidak menerima Kostas Manolas | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Tuesday, October 21, 2014 Berita Bola Terlengkap Arsenal tidak menerima Kostas Manolas Bek asal Yunani Kostas Manolas mengaku tak pernah mendekat ke Arsenal dia menga...


No comments:

Post a Comment

J-Theme