• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Thursday, October 23, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang

Rafael optimis Manchester United bisa membuat Chelsea menelan kekalahan perdananya di musim ini, saat mereka bertemu di Old Trafford. Tim Jose Mourinho tampil gemilang di awal musim 2014/15, mereka menang tujuh kali dan imbang sekali dalam delapan laga pertama.
Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang
Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang

Jadwal Sepak Bola

Kini mereka unggul lima poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Sebaliknya, United justru masih bermasalah dengan konsistensi. Mereka hanya mencatatkan 12 poin walau Louis van Gaal telah mendatangkan pemain - pemain besar.

Live Score

Namun, Rafael tetap optimis United bisa mengalahkan Chelsea di Old Trafford. Semua orang bisa dikalahkan, ungkap nya di media bola. Kami harus memberikan yang terbaik, karena Mereka bermain sangat bagus.

Prediksi Bola

Walau begitu, kami bermain di Old Trafford dan kami telah meraih hasil di sana, mereka jelas bisa dikalahkan. Saya rasa, kami telah memetik hasil di sini dan memainkan sepakbola yang bagus, ungkapnya ke media bola.

Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Thursday, October 23, 2014 Berita Bola Terlengkap Chelsea tidak mempunyai harapan untuk Menang Rafael optimis Manchester United bisa membuat Chelsea menelan kekalahan ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme