• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Friday, October 31, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea

Pelatih Chelsea Jose Maurinho mengungkapkan bahwa Drogba masih menjadi pemain penting di Chelsea, dia juga memuji penampilan Drogba yang Fantastis ketika tim sedang mengalami krisis pemain di sektor depan.

Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea
Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea

Jadwal Sepak Bola

The Blues tidak bisa diperkuat Diego Costa dan Loic Remy di pertandingan kontra Manchester United dan Shrewsbury Town. Drogba mendapat kepercayaan tampil selama 180 menit dengan hanya jeda 48 jam. Meski begitu, pemain asal Pantai Gading berusia 36 tahun itu bisa mencetak gol di dua pertandingan tersebut.

Live Score

Jose juga mengatakan bahwa kami semua percaya akan kehebatan Drogba, Kami percaya pada dia dan dia percaya pada kami. Ia masih menjadi pemain penting di Chelsea, Ungkap Jose di media bola.

Prediksi Bola

Dia tampil fantastis untuk kami dalam satu pekan terakhir ketika kami sedang mendapat masalah besar, tanpa Costa dan Remy. Ia melakukan apa yang seseorang tidak bisa lakukan, bermain sepanjang 90 menit dengan jarak 48 jam. Ia melakukan itu dengan cara yang menakjubkan puji Jose di media bola.

Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, October 31, 2014 Berita Bola Terlengkap Didier Drogba Menjadi Ujung Tombak Chelsea Pelatih Chelsea Jose Maurinho mengungkapkan bahwa Drogba masih menjadi pem...


No comments:

Post a Comment

J-Theme