• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm | Berita Bola Terlengkap

 on Sunday, October 19, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm

Mantan Kapten Jerman Philipp Lahm tampil gemilang saat Bayern Munchen melibas Wender Bremen dengan skor telak 6 gol tanpa balas,kemarin.Bermain di Alianz Arena Munchen tidak mengenal kasihan untuk Bremen yang berada di dasar klasemen Bundesliga.

Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm
Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm

Jadwal Sepak Bola

Lahm yang juga sebagai Kapten di munchen kali ini di turunkan sebagai gelandang jangkar mencetak gol perdana Munchen pada menit ke 20 dan di sambung oleh gol Alonso,Mueller,Goetze di babak pertama dan menutup skor 4-0 untuk tuan rumah.Di menit 79 Lahm kembali mencetak gol,terakhir di menit 86 Goetze kembali mencetak gol ke duanya ke gawang Bremen.

Live Score

Guardiola mengakui ada sedikit harapan dengan kaptennya ini,saya berharap dia harusnya bisa mencetak hat-trick canda Guardiola selepas laga.Tentu saja saya tidak kecewa dan senang dengan penampilan Philipp.Saya bangga menjadi pelatihnya,ujar Guardiola.

Prediksi Bola

Dalam wawancara Wartawan dengan Sang Kapten,Lahm sendiri mengaku tak yakin bisa kembali mencetak dua gol dalam satu laga di masa-masa mendatang.Saya tak tahu apakah dua gol dalam satu laga ini menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir.Tapi saya rasa,akan sangat sulit bagi saya untuk mengulanginya,tutur sang kapten yang sejauh ini sudah mengoleksi 11 gol dari 412 penampilan resminya bersama Bayern.

Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Sunday, October 19, 2014 Berita Bola Terlengkap Harapan Guardiola Untuk Philipp Lahm Mantan Kapten Jerman Philipp Lahm tampil gemilang saat Bayern Munchen melibas We...


No comments:

Post a Comment

J-Theme