• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda | Berita Bola Terlengkap

 on Monday, October 20, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda

Dua gol yang di ciptakan Keisuke Honda sekaligus membawa kemenangan 3-1 AC Milan atas Hellas Verona di giornata Stadion Marc'Antonio Bentegodi minggu 19-10-2014.Milan menuju ke peringkat ke empat klasemen sementara dengan poin 14 dari tujuh pertandingan dan membuat pemain asal Jepang itu menjadi top skor sementara.

Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda
Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda

Jadwal Sepak Bola

Biarpun enam gol yang di kumpulkan Honda saat ini sama dengan yang di catat Striker Juventus Carlos Teves tetap akan menjadi pesaingan utama Carlitos.Milan membuka gol kemenangan pertama setelah Rafael Marques mencetak gol bunuh diri pada menit ke 21 dan Gol tersebut tercipta karena Marques salah mengumpan silang ke Ignazio Abate.

Live Score

Enam menit berselang Honda melepaskan tendangan keras kaki kiri setelah menerima umpan dari Stephan El Shaarawy.Milan mengandakan keungulan dua gol sedangkan Verona hanya mengandalkan serangan balik yang tidak membahayakan pertahanan Milan.

Prediksi Bola

Para pemain Ac Milan telah membuat sang pelatih Filippo Inzaghi kegirangan gembira ketika para pemain bekerja sama di lapangan saat melawan Hellas Verona dan membantai 3-1.

Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Monday, October 20, 2014 Berita Bola Terlengkap Kemenangan Milan Berkat Keisuke Honda Dua gol yang di ciptakan Keisuke Honda sekaligus membawa kemenangan 3-1 AC Mila...


No comments:

Post a Comment

J-Theme