• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Sunday, October 26, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus

Hasil buruk yang diterima Juventus di Liga Champions musim ini menghadirkan berbagai kritik, terutama pada sang Pelatih, Massimiliano Allegri. Mantan nakhoda AC Milan itu dinilai tak bisa berikan mentalitas pada para Juventino yang kala itu berlaga di Eropa.
Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus
Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus

Jadwal Sepak Bola

Namun begitu di tengah badai kritik, pelatih legendaris Italia, Giovanni Trapattoni, hadir untuk memberikan pembelaan terhadap Allegri. Baginya pelatih berusia 47 tahun itu kini sedang mempelajari situasi yang ada di Juve dan merupakan dalam tahap pembelajaran.

Live Score

Allegri yang datang di tengah kesuksesan sebuah tim. Dan bagi pelatih brilian ada saat di mana ia tak banyak mengubah sesuatu dan tak berbicara banyak, tapi lebih melihat pada situasi yang ada. ungkap Trapattoni pada media bola.

Prediksi Bola

Ketika Anda melatih para pemain yang sudah terbentuk dalam suatu sistem juara, maka Anda harus pahami kecocokan yang ada secara taktikal. Saya rasa Allegri tahu itu dan tengah mempelajari segala situasinya, tambah Trapattoni dengan bijak.

Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Sunday, October 26, 2014 Berita Bola Terlengkap Massimiliano Allegri Tidak Mampu Melatih Pemain Juventus Hasil buruk yang diterima Juventus di Liga Champions musim i...


No comments:

Post a Comment

J-Theme