• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Neymar Melewati Rekor Pele | Berita Bola Terlengkap

 on Tuesday, October 28, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Neymar Melewati Rekor Pele

Mantan ujung tombak Basil era 90an Romario yang berhasil membawa Brasil merebut Piala Dunia tahun 1994 mengalahkan Italia yang di pimpin oleh Roberto Baggio kembali melontarkan pujian untuk Neymar bahwa Neymar akan melewati gol dari legenda Brasil Pele.

Neymar Melewati Rekor Pele
Neymar Melewati Rekor Pele

Pele yang di kenal sebagai salah satu pemain terbaik Dunia dan berhasil membawa Brasil memenangkan tiga Piala Dunia berhasil mencetak 77 gol damalm 92 penampilannya.Dengan Rekor ini Romario tetap yakin Juniornya akan melewati Pele yang juga Senior dari Romario sendiri.

Live Score

Biarpun Neymar masih muda dan sadar betul akan dunia sepakbola atau secara khusus gaya sepakbola,ujar Romario pada Wartawan.Ia adalah seorang pemain yang Sensasional dan dipercaya oleh orang-orang Brasil bahwa ia memiliki segalanya untuk mencetak sejarah.

Prediksi Bola

Banyak pemain yang bisa mencetak banyak gol,tapi tak bisa melakukannya bersama timnas Brasil.Neymar masih 22 tahun dan nyaris mendekati rekor gol Brasil sepanjang masa.Kalau ia bisa menjaganya,ia pasti akan melewati Pele.

Neymar Melewati Rekor Pele | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Tuesday, October 28, 2014 Berita Bola Terlengkap Neymar Melewati Rekor Pele Mantan ujung tombak Basil era 90an Romario yang berhasil membawa Brasil merebut Piala Duni...


No comments:

Post a Comment

J-Theme