• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pato Merapat Ke Arsenal | Berita Bola Terlengkap

 on Wednesday, October 22, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Pato Merapat Ke Arsenal

Masih ingat kah dengan Alexandre Pato? Striker berkebangsaannya Brasil ini yang dulunya memperkuat Klub papan atas Italia AC Milan.Dengan duet bersama rekan senegaranya Kaka,mereka sempat membawa Milan merajai Eropa

Pato Merapat Ke Arsenal
Pato Merapat Ke Arsenal

Jadwal Sepak Bola

Penyerang ganteng ini sekarang telah kembali menemukan kepercayaan diri yang sebelumnya meredup.Sao Paulo adalah tim yang di belanya saat ini,Pato sendiri adalah pencetak gol terbanyak di klubnya dan membeawa klubnya bertengger ke posisi ke dua klasemen saat ini.

Live Score

Menilik prestasi tersebut,agen sang pemain,Nicola Guiliani menyebut kliennya segera kembali ke liga Eropa setelah sebelumnya berjaya bersama AC Milan.Dan Arsenal disebut sebagai tujuan Si Bebek (julukan Pato).


Prediksi Bola

Pato nyaris mencetak sebuah gol setiap dua laga tahun ini.Pato merasa siap kembali ke Eropa.Ia mencintai masa lalunya bersama Milan,ia masih membicarakan dengan senang soal tifosi di sana,namun ia menyukai tantangan di Liga Primer Inggris,jelas sang agen.

Pato Merapat Ke Arsenal | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Wednesday, October 22, 2014 Berita Bola Terlengkap Pato Merapat Ke Arsenal Masih ingat kah dengan Alexandre Pato? Striker berkebangsaannya Brasil ini yang dulunya mempe...


No comments:

Post a Comment

J-Theme