• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul | Berita Bola Terlengkap

 on Thursday, October 23, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Rafael: Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul

Pemain Real Madrid  Christiano Ronaldo Mengatakan dia tidak khawatir tentang mengungguli rekor Raul Liga Champions karena dia yakin dia akan mengalahkanya dalam beberapa permainan lainnya,  Ronaldo bermain dengan satu tujuan yaitu mengalahkan rekor mantan striker Real Madrid.

Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul
Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul

Jadwal Sepak Bola

Pemain Portugis itu memiliki banyak peluang untuk memcahkan rekor tapi di gagaalkan oleh kiper Simon Mignolet, tapi dia tidak putus asa setelah itu ia mengatakannya kepada Sky Sports Saya tidak khawatir tentang rekor. Aku tahu aku akan mengalahkan catatan rekor jika tidak malam ini kemudian beberapa permainan lainnya mantan pemain bintang Manchester United mengakui hadiah individu ditawarkan tapi senang untuk fokus pada kemajuan tim.
Dia menambahkan Ini adalah permainan tim. Kami memiliki sembilan poin.

Live Score

Itu tujuan pertama saya di sini di Anfield dan saya merasa sangat bangga untuk itu. Kami mendapat tiga poin, itu menakjubkan Kami tahu sebelum pertandingan bahwa Liverpool di Anfield sulit tetapi kami bermain fantastis, terutama di 45 menit pertama dan kami pantas menang tim Carlo Ancelotti adalah favorit untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions tapi Ronaldo bersikeras mereka tidak harus berhenti, Kami mengambil langkah demi langkah. Kami akan mencoba seperti tahun lalu. Kami tahu itu akan menjadi sangat sulit. Kami positif dan tahu itu akan menjadi mungkin jika kita bermain seperti itu.

Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Thursday, October 23, 2014 Berita Bola Terlengkap Rafael: Ronaldo Mengatakan Akan Mengalahkan Rekor Raul Pemain Real Madrid  Christiano Ronaldo Mengatakan dia tidak kh...


No comments:

Post a Comment

J-Theme