• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient | Berita Bola Terlengkap

 on Saturday, November 1, 2014  

Berita Bola Terlengkap


Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak fit untuk melawan Lorient pada hari sabtu, banyak yang berharap pemain bintang Swedia itu untuk bermain setelah absen sejak akhir September dengan karena masalah tumit, Bagaimanapun Blanc penyerang itu telah sepenuhnya pulih meskipun ia mengatakan tanda-tanda dalam pelatihan yang menggembirakan. Dia jauh lebih baik, tetapi masih belum cukup baik untuk bermain besok dan sudah menunjukan beberapa tanda-tanda positif kata pelatih kepada wartawan.

Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient
Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient

Jadwal Sepak Bola

Dia ingin kembali, semua pemain yang mengalami cedera memiliki rasa takut ketika mereka akan bermain kembali dan itu adalah normal Ini lebih lama dari yang diharapkan, Aku sedang menunggu untuk melihat apakah ada tanda-tanda yang baik dia harus berhati2 dalam pelatihan bahkan jika ia memiliki ciri-ciri fisik di atas rata-rata. Blanc telah didukung Ezequiel Lavezzi menjadi pemain kunci terutama setelah penampilannya melawan Bordeaux, Lavezzi bisa mencetak gol. Saya sangat puas melihat dia mencetak gol melawan Bordeaux. 

Live Score

Kembalinya pemain yang cedera memungkinkan kita untuk menjadi lebih baik dan kami berada di jalan yang benar Ini adalah kasus untuk semua tim, membicarakan hal itu dengan Pep Guardiola. Tahun lalu kami melakukan hal-hal besar. Beberapa tim di Eropa mampu melakukan itu namun tahun ini lebih sulit. Kita harus mempersiapkan pertandingan melawan dengan Lorient serius dan Kita harus memiliki persiapan yang sama seperti melawan saat Olympique de Marseille.


Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Saturday, November 1, 2014 Berita Bola Terlengkap Blanc Mengatakan Ibrahimovic Kurang Fit Untuk Menghadapi Lorient Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah meng...


No comments:

Post a Comment

J-Theme