• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Saya Pulang Hanya Untuk Milan | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Wednesday, November 26, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Saya Pulang Hanya Untuk Milan

Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Italy untuk melatih Ac Milan, seperti yang di ketahui Italia merupakan kampung halaman Ancelotti.
Saya Pulang Hanya Untuk Milan
Saya Pulang Hanya Untuk Milan

Jadwal Sepak Bola

Pria separuh baya itu memulai karir nya sebagai pemain di Milan selama 5 tahun dan kembali ke klub Manchester United selama 8 tahun setelah pensiun. Ancelotti mengungkapkan bahwa cepat atau lambat dia kan kembali ke Italia dan melatih pemain Milan.

Live Score

Dalam kesempatan yang sama pelatih yang kini melatih Real Madrid ini juga mengomentari beberapa mantan pemainnya yang kini mengikuti jejaknya sebagai pelatih, yaitu Seedorf, Inzaghi, dan Gattuso.

Prediksi Bola

Saya tidak pernah berpikir mereka akan menjadi pelatih seperti saya. Jika mereka menyerap yang saya ajarkan kepada mereka, mereka pasti akan menjadi pelatih yang hebat dan saya akan turut bangga dengan mereka. Ungkapnya di media bola.

Saya Pulang Hanya Untuk Milan | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Wednesday, November 26, 2014 Berita Bola Terlengkap Saya Pulang Hanya Untuk Milan Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Italy untuk melatih Ac Milan, s...


No comments:

Post a Comment

J-Theme