• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Van Gaal Bisa Mengubah Rooney | BERITA BOLA TERLENGKAP

 on Sunday, November 30, 2014  

BERITA BOLA TERLENGKAP

Van Gaal Bisa Mengubah Rooney

Louis van Gaal memuji Wayne Rooney dan mengatakan pemain internasional Inggris selalu akan yakin tempat di sisinya tetapi menegaskan ia masih bisa membuat kapten Manchester United lebih baik.Rooney telah mencetak 11 gol dalam 16 penampilan untuk klub dan negara musim ini, memainkan peran kunci dalam kebangkitan United setelah bencana mulai kampanye.


Van Gaal Bisa Mengubah Rooney | BERITA BOLA TERLENGKAP
Van Gaal Bisa Mengubah Rooney | BERITA BOLA TERLENGKAP



JADWAL SEPAKBOLA

Van Gaal yakin pemain berusia 29 tahun telah mendapatkan manfaat dari tanggung jawab mengenakan ban kapten untuk Inggris, tetapi bersikeras bahwa pelatih dengan keterampilan dapat meningkatkan setiap pemain."Sebelum saya datang ke sini, tentu saja, saya telah mendengar tentang reputasinya," kata Van Gaal. "Tapi, dari hari pertama, ia bukan Wayne Rooney bahwa orang-orang telah berbicara.

LIVE SCORE

"Dia, di mata saya, contoh yang bagus dalam pelatihan dan, tentu saja, ia telah mencapai tingkat tertentu. Saya pikir dia akan selalu bermain dengan saya meskipun, ketika ia berada dalam momen yang buruk, mungkin aku bisa diyakinkan untuk mengubahnya."Tapi dia adalah kapten saya sekarang. Dia adalah orang yang menetapkan contoh bagi pemain lain. Jadi saya sangat senang.

PREDIKSI BOLA

Saya memiliki kesan bahwa dia hidup untuk sepak bola dan bahwa dia suka menjadi kapten Manchester United."Tentu saja, menjadi kapten Inggris membantu dia untuk menjadi kapten yang lebih baik dari Inggris."Dia memiliki pengalaman lebih. Tapi aku harus mengingatkan semua orang bahwa saya menempatkan dia pertama sebagai kapten. Roy Hodgson mengikuti saran saya.

Van Gaal Bisa Mengubah Rooney | BERITA BOLA TERLENGKAP 4.5 5 promoiklan69 Sunday, November 30, 2014 BERITA BOLA TERLENGKAP Van Gaal Bisa Mengubah Rooney Louis van Gaal memuji Wayne Rooney dan mengatakan pemain internasional Inggris selalu a...


No comments:

Post a Comment

J-Theme