• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Balotelli Menyerang Fans Wanita | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Wednesday, October 29, 2014  

Berita Bola Terlengkap


Balotelli Menyerang Fans Wanita


Seorang wanita yang diserang secara verbal oleh Balotelli enggan mengajukan tuntutan formal kepada pihak kepolisian. Kepolisian Greater Manchester mengonfirmasi tidak akan menindaklanjuti insiden penyerangan seorang wanita yang dilakukan oleh striker Liverpool Mario Balotelli pada pekan lalu.

Balotelli Menyerang Fans Wanita
Balotelli Menyerang Fans Wanita

Jadwal Sepak Bola

Insiden tersebut terjadi pada sore waktu setempat di Wythenshawe ketika seorang wanita memotret mobil Ferrari milik Balotelli menggunakan kamera ponselnya. Saat itulah Balotelli melakukan serangan secara verbal kepada wanita tersebut.

Live Score

Namun kasus ini akhirnya batal diinvestigasi setelah wanita yang enggan disebutkan namanya itu tidak jadi mengajukan tuntuan formal kepada polisi.

Prediksi Bola

Petugas kepolisian telah berbicara kepada pihak pengadu, namun tidak ada bukti adanya serangan yang mengarah pada tindakan kriminal. Kasus ini tidak akan ditindaklanjuti, demikian pernyataan resmi dari kepolisian Greater Manchester ke media bola.

Balotelli Menyerang Fans Wanita | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Wednesday, October 29, 2014 Berita Bola Terlengkap Balotelli Menyerang Fans Wanita Seorang wanita yang diserang secara verbal oleh Balotelli enggan mengajukan tuntutan ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme