• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester | Berita Bola Terlengkap

 on Wednesday, October 29, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester

Frank Lampard diperkirakan baru pulih dari cedera paha pada pekan depan, Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Frank Lampard dipastikan tadak ikut bermain dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Manchester United akhir pekan ini.Seperti yang diketahui, gelandang veteran itu mengalami cedera paha saat timnya menang 4-1 atas Tottenham Hotspur awal bulan ini.

 Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester
 Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester

Jadwal Sepak Bola

Pellegrini mengatakan pemain berusia 36 tahun itu masih belum pulih dari cedera Namun, meski demikian, City juga bisa lebih bernafas lega karena salah satu gelandang andalan mereka, Samir Nasri, sudah bisa diturunkan usai lima pekan istirahat.

Live Score

Nasri berlatih secara normal dan berada di skuat untuk laga besok Lampard absen, semua pemain lain di skuat dalam kondisi bugar Saya tidak berpikir Frank akan pulih untuk akhir pekan tetapi mungkin dia telah bugar untuk pekan depan.

Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Wednesday, October 29, 2014 Berita Bola Terlengkap Frank Lampard Tidak Akan Ikut Bermain Di Derby Manchester Frank Lampard diperkirakan baru pulih dari cedera paha pad...


No comments:

Post a Comment

J-Theme