• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester United | Berita Bola Terlengkap

 on Thursday, October 30, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester United

Menjelang pertemuan kedua Tim di akhir pekan ini,setujukah anda dengan kalimat di atas? kalo anda Fans Setan Merah pasti anda tidak sependapat.Tapi pernyataan ini di ucapkan oleh Peter Schmeichel yang merupakan Mantan Kiper Manchester United di masa kejayaan United di tahun 90an.

Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester City
Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester City

Jadwal Sepak Bola

Apakah Setan Merah akan kembali terpuruk atau mampu mencuri angka,Stadion Etihadlah yang akan menjadi saksi laga derby dua Manchester ini.City berubah sejak di beli Sheikh Mansour September 2008,pemain2 hebat di beli oleh raja minyak dari kerajaan Abu Dhabi,Uni Emirat Arab.

Live Score

Masa jaya United telah sirna sejak pensiunnya pelatih asal Skotlandia Sir Alex Ferguson,apa yang di tinggalkan Ferguson adalah sampah dari sisa kejayaan United era Alex Ferguson.Pemain setingkat saya telah pensiun dan regenerasi United sangat kurang,kembali kiper Legendaris ini komentar.

Prediksi Bola

Awal karir pertama saya di United saya tak memahami rivalitas dengan City,Liverpool dan Leeds jauh lebih besar dan kuat.Sekarang berbeda,Manchester City adalah juara dan mereka memiliki dua gelar Liga Primer musim lalu dan mungkin sekarang mereka lebih besar dan kuat dari Manchester United kalau dilihat dari hasil,jadi perbedaan itu telah berubah,tandasnya.

Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester United | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Thursday, October 30, 2014 Berita Bola Terlengkap Manchester City Lebih Hebat Dari Manchester United Menjelang pertemuan kedua Tim di akhir pekan ini,setujukah anda de...


No comments:

Post a Comment

J-Theme