• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Gol Balotelli Mendapat Pujian | Berita Bola Terlengkap

 on Thursday, October 30, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Gol Balotelli Mendapat Pujian

Kali ini Penyerang Internasional Italia Mario Balotelli mendapat kabar baik,yang sebelumnya Super Mario banyak di cemooh oleh media maupun pengamat sepak bola.ya,pujian di lontarkan oleh Kolo Toure yang merupakan rekan setimnya di Liverpool.Gol Balotelli di menit 86 mengangkat moral pemain Liverpool dalam lanjutan Piala Liga melawan Swansea.

Gol Balotelli Mendapat Pujian
Gol Balotelli Mendapat Pujian

Jadwal Sepak Bola

Sang penyerang yang bersinar di piala Eropa 2012 ini turun dari bangku cadangan dan berhasil menyamakan kedudukan bagi the Reds sebelum Dejan Lovren menanduk bola di menit tambahan untuk mengamankan kemenangan 2-1 untuk timnya di babak keempat turnamen Piala Liga.

Live Score

Bagi penyerang,gol itu seperti kewajiban,ujarnya pada situs resmi Liverpool.Mario harus memberi bukti dengan mencetak gol.Sekarang ia telah mendapatkan satu,ia akan melakukannya lagi.Mencetak gol akan jadi dorongan besar bagi kepercayaan dirinya.Ia adalah pemain hebat,ia hanya kurang mencetak gol.Ia salah satu yang terbaik.

Prediksi Bola

Apakah anda sependapat dengan Toure? Super Mario tidak akan mudah kembali ke masa jayanya yang berhasil membawa Italia mencapai Final piala Eropa 2012 kemarin,jika tidak merubah kelakuannya yang suka dugem dan main perempuan.Mario sendiri pernah mengatakan kalau susah untuk tidak bercinta sebelum pertandingan.Sungguh aneh kebiasaan Balotelli.

Gol Balotelli Mendapat Pujian | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Thursday, October 30, 2014 Berita Bola Terlengkap Gol Balotelli Mendapat Pujian Kali ini Penyerang Internasional Italia Mario Balotelli mendapat kabar baik,yang sebelu...


No comments:

Post a Comment

J-Theme