• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Benitez Mengecam Napoli | Berita Bola Terlengkap

 on Friday, October 24, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Benitez Mengecam Napoli

Benitez menuduh pemainya kurang keinginan setelah mereka tercengang 2-0 oleh Young Boys di Liga Europa, Kamis, mengakhiri rekor mereka sebelumnya sempurna dalam kompetisi di 2014-15 Kami tidak memiliki intensitas defensif ketika mereka memiliki peluang mencetak gol dan itulah mengapa kami kebobolan, kata mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan kepada wartawan.


Benitez Mengecam Napoli
Benitez Mengecam Napoli

Jadwal Sepak Bola

Saya mengantisipasi permainan yang berbeda Kami mengontrol pertandingan tetapi setelah gol kami tidak bisa berbicara di gol kedua kami mendapat defensif yang salah, Di babak pertama kami harus sudah menyakiti mereka dengan serangan balik kami tapi, setelah tertinggal, kami tidak memiliki intensitas dan kecepatan untuk menghindari counter mereka.

Live Score

Kami tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan beberapa kali dalam musim ini kami harus memperbaiki dalam hal itu, Saya tidak khawatir meskipun banyak hal yang terjadi hari ini yang perlu untuk di perbaiki. Intensitas di mulai dari depan tapi kita kekurangan itu saat membela dan memungkinkan lawan untuk membalas Napoli berada di urutan kedua di gruo 1 babak penyisihan grup Liga Eropa.

Benitez Mengecam Napoli | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, October 24, 2014 Berita Bola Terlengkap Benitez Mengecam Napoli Benitez menuduh pemainya kurang keinginan setelah mereka tercengang 2-0 oleh Young Boys di Li...


No comments:

Post a Comment

J-Theme