• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid | Berita Bola Terlengkap

 on Friday, October 24, 2014  

Berita Bola Terlengkap

De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid

Mantan kiper Atletico Madrid David De Gea menyatakan bahwa dia sangat bahagia berseragam dengan Setan Merah dan membantah rumor akan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid.De Gea pada musim ini telah banyak menunjukan penampilan terbaiknya dalam mengawal mistar gawang Setan Merah di ajang laga Premier league.

De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid
De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid

Jadwal Sepak Bola

Kiper MU yang berusia 23 tahun itu di sebut-sebut sebagai pengganti kiper El Real Iker casillas di karenakan performanya sedang menurun baik di level klub maupun di timnas Spayol.Casillas dianggap sebagai biang kekalahan La Furia Roja ketika melawan Slowakia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 sehingga pelatih Vicente del Bosque memilih David De Gea sebagai kiper utama saat melawan Luksemburg.

Live Score

De Gea juga mengomentari tentang penampilan klubnya Setan Merah pada musim ini dan Menurut pemain jebolan akademi sepakbola Atletico Madrid tersebut,Manchester United akan kembali ke dalam performa terbaiknya dalam waktu dekat ini.Dalam kesempatan tersebut De Gea mengaku yakin bisa membawa timnya sukses meraih kemenangan.

Prediksi Bola

Semua adalah hasil kerja keras tim selama ini dan semakin baik kami bermain di setiap pekannya.Setan Merah saat ini berada di peringkat ke enam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 12 poin dari 8 pertandingan.Van Gaal mengakatan bahwa tim kami tidak di ragukan lagi untuk lolos lagi ke liga Champions.

De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, October 24, 2014 Berita Bola Terlengkap De Gea: Saya Tidak Akan Ke Madrid Mantan kiper Atletico Madrid David De Gea menyatakan bahwa dia sangat bahagia berse...


No comments:

Post a Comment

J-Theme