• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo | Berita Bola Terlengkap

 on Friday, October 24, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo

Lagi-lagi Ronaldo,pria ganteng asal Portugal ini kembali akan mencetak Sejarah.Bermula dari gol indah yang di cetak Cr7 di liga Champions kemarin saat Madrid harus bertandang ke Anfield dalam lanjutan liga Champions.

Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo
Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo

Jadwal Sepak Bola

Los Blancos kembali mempermalukan Liverpool dengan skor telak tanpa balas 0-3.Gol ronaldo sendiri tampak sangat luar biasa elegan dan menyenangkan untuk dilihat,kecuali Anda fans Liverpool.Umpan cerdik James Rodriguez dan tendangan first time dari Ronaldo adalah momen yang murni jenius.

Live Score

Cr7 hanya memerlukan 2 gol lagi akan menjadi pencetak gol atau top skor Liga Champions sepanjang masa dan mungkin akan terjadi saat ronaldo cs akan menjamu Liverpool atau Simerah di Santiago Bernabeu.Dengan performanya saat ini hal ini mungkin-mungkin saja akan terjadi.

Prediksi Bola

Carlo Ancelotti kembali menyanjung anak asuhnya dengan mengatakan kepada wartawan bahwa Ronaldo adalah terbaik dari yang terbaik di dunia.Sepertinya Fans Liverpool juga setuju dengan dengan Ancelotti,ketika Ronaldo di ganti sebelum pertandingan usai ribuan Fans Simerah bertepuk tangan untuk Cr7 memberikan respect pada Ronaldo.Sungguh momen yang sangat spesial.

Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, October 24, 2014 Berita Bola Terlengkap Rekor Liga Champions Di Depan Mata Ronaldo Lagi-lagi Ronaldo,pria ganteng asal Portugal ini kembali akan mencetak Sej...


No comments:

Post a Comment

J-Theme