• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Friday, October 24, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos

Michel Gozales yang berposisi sebagai pelatih Olympiakos sebelumnya mengaku sudah yakin timnya akan mengalahkan Juventus. dia juga memprediksi akan mengalahkan juventus 1-0. dan prediksinya benar-benar jitu dengan kemenangan Olympikos 1-0 dari Juventus pada kamis dini hari.
Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos
Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos

Jadwal Sepak Bola

Michel mengaku bahwa sebelum laga ia sudah yakin jika anak buahnya akan tampil brilian untuk menundukkan tuan rumah. Tuah stadion Georgios Karaiskakis disebutnya jadi faktor kunci.

Live Score

Saya selalu percaya akan kekuatan sejati tim kami. Kekuatan kolektif, tentunya kehebatan kiper kami (Roberto), yang telah membuat tim ini bersinar melawan Juventus, ungkap Michel di media bola.

Prediksi Bola

Kami sadar jika kemenangan ini masih belum menentukan apapun. Tapi kualitas tim kami telah menunjukkan perlawanan terhadap grup yang sulit ini. Kami begitu bagus saat melawan Atletico Madrid dan menjadi setan saat melawan Malmo. Dan keyakinan kami akan mengalahkan Juventus benar-benar menjadi kenyataan, kami sangat bangga atas kemenangan yang kami terima,ungkapnya di media bola.

Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, October 24, 2014 Berita Bola Terlengkap Prediksi yang jitu dari pelatih Olympiakos Michel Gozales yang berposisi sebagai pelatih Olympiakos sebelumnya mengak...


No comments:

Post a Comment

J-Theme