• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Monday, October 27, 2014  

Berita Bola Terlengkap

FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat

Vasco Regini yang berposisi sebagai bek di Sampdoria, menegaskan jika timnya siap menantang FC Internazionale di giornata 9 Serie A Italia, setelah sukses menahan AS Roma. baginya FC Internazionale bukan lawan yang berat untuk di kalahkan.
FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat
FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat

Jadwal Sepak Bola

Hal itu terpancar dari bek andalan mereka, Vasco Regini. Selain senang dengan performa yang ditunjukkan, ia juga optimisitis jika timnya mampu menyulitkan FC Internazionale di Giuseppe Meazza pada pekan selanjutnya.

Live Score

Kami bermain dengan penuh rasa percaya diri dan kenyamanan yang luar biasa saat melawan Roma. Sungguh berbeda dari musim lalu, Ungkapnya di media bola.

Prediksi Bola

Kini yang kami butuhkan adalah fokus dan latihan yang serius untuk menjaga performa kami agar tetap stabil untuk melawan FC Internazionale. Sampdoria sendiri secara mengejutkan berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A, dengan catatan tidak pernah kalah.

FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Monday, October 27, 2014 Berita Bola Terlengkap FC Internazionale Bukan Lawan yang Berat Vasco Regini yang berposisi sebagai bek di Sampdoria, menegaskan jika timnya...


No comments:

Post a Comment

J-Theme