• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma | Berita Bola Terlengkap

 on Sunday, October 26, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma

Siapa ngak kenal dengan Alessandro Del Piero? legenda hidup Juventus di masa keemasan yang berhasil membawa Juve merajai Eropa tahun 90an bersama Zinedine Zidane dan Filippho Inzaghi.

Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma
Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma

Jadwal Sepak Bola

Tim Ibu Kota Italia AS Roma baru saja mendapatkan fans baru meski baru saja di taklukkan Bayern Munich di Liga Champions dengan skor telak 7-1.Namun demikian apa yang ditunjukkan tim ibu kota tersebut sudah berkesan bagi Alessandro Del Piero.

Live Score

Bayern Munich begitu teroganisir dan efisien di laga itu,tapi saya melihat sisi positif dari AS Roma,kata Del Piero.Mereka memiliki mentalitas juara selama masa sulit.AS Roma bangkit di babak kedua seperti saat kedudukan masih 0-0,menciptakan peluang dan berjuang mendapatkan bola.

Prediksi Bola

Pelatih juga bersedia mengambil tanggung jawab atas kekalahan dan fans memuji tim.Saya pikir ada semangat yang tepat untuk bisa tampil lebih berkualitas,tandasnya.

Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Sunday, October 26, 2014 Berita Bola Terlengkap Legenda Juventus Kagum Dengan AS Roma Siapa ngak kenal dengan Alessandro Del Piero? legenda hidup Juventus di masa ke...


No comments:

Post a Comment

J-Theme