• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Messi Bagaikan Robot | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Thursday, November 27, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Messi Bagaikan Robot

Lionel Messi tidak henti-hentinya menuai prestasi yang membanggakan bila dibandingkan dengan Raul mantan pemain top Real Madrid, Raul masih belum ada apa-apanya. salah satu teman Messi yang merasa kagum dengannya adalah Xavi Hernandez.
Messi Bagaikan Robot
Messi Bagaikan Robot

Jadwal Sepak Bola

Messi melewati rekor Raul yang menjadi top skor Liga Champion dengan Hat trick dengan menang 4-0 atas APOEL, Messi yang telah mencapai 74 gol di kompetisi antarklub paling elite di eropa, Messi memang pantas di jadikan contoh yang baik.

Live Score

Xavi mengungkapkan bahwa Messi mengingatkannya pada Raul mantan top skor yang juga telah mendapat banyak prestasi gemilang di masa nya, mereka sangat spektakuler dan tidak pernah puas akan hasil yang sudah mereka dapatkan. Ungkap Xavi di media bola.

Prediksi Bola

Xavi yang ikut membahas masa depan La Pulga memberikan komentar akan mempertimbangkan segala opsi di akhir musim. Saya selalu melihat Messi meras Puas. Dia tidak pernah banyak bicara dan selalu ada diskusi. Dia tidak mengatakan apa pun yang luar biasa. ungkapnya di media bola.

Messi Bagaikan Robot | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Thursday, November 27, 2014 Berita Bola Terlengkap Messi Bagaikan Robot Lionel Messi tidak henti-hentinya menuai prestasi yang membanggakan bila dibandingkan dengan Rau...


No comments:

Post a Comment

J-Theme