• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf | BERITA BOLA TERLENGKAP

 on Wednesday, November 26, 2014  

BERITA BOLA TERLENGKAP

Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf

Dennis Aogo merasa Schalke hanya bisa meminta maaf kepada fans mereka setelah memalukan 5-0 Champions kekalahan Liga di tangan Chelsea di Veltins Arena.Bundesliga diadakan pria Jose Mourinho imbang 1-1 di fixture terbalik, namun ambisi mereka di Eropa mengambil pukulan besar pada Selasa karena mereka sangat dipukuli di kandang.


Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf | BERITA BOLA TERLENGKAP
Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf | BERITA BOLA TERLENGKAP


JADWAL SEPAKBOLA

"Ini adalah malam yang pahit bagi kami, kalah 5-0 di depan fans kami saya pikir itu untuk semua orang yang datang ke stadion malam ini," kata Schalke."Kita hanya bisa meminta maaf atas kinerja dan berpikir diri kita beruntung bahwa kita masih memiliki peluang lolos. Saya pikir itu hanya kabar baik malam.

LIVE SCORE

"Saya pikir Chelsea akan ingin memenangkan pertandingan terakhir grup mereka di rumah, sehingga kemungkinan masih ada, tapi kita harus fokus pada diri kita sendiri dan memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan kami."Banyak hal yang terjadi. Jelas kebobolan gol awal melemparkan kami keluar jalur sedikit. Setelah itu kita tidak tampak tenang."Ada terlalu banyak kerugian konyol kepemilikan dan tujuan kita seharusnya tidak pernah kebobolan.

PREDIKSI BOLA

"Kami mencoba untuk memperketat di babak kedua untuk membatasi kerusakan tapi sekali lagi kami membuat kesalahan. Banyak hal yang salah yang kita perlu proses dan kemudian memastikan bahwa kita mendapatkan tiga poin di Bundesliga pada akhir pekan."Schalke saat ini duduk ketiga di Grup G dengan lima poin dari banyak permainan.Mereka mengambil Mainz pada Sabtu sebelum grup Liga Champions pertandingan terakhir mereka di Maribor pada tanggal 10 Desember.

Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf | BERITA BOLA TERLENGKAP 4.5 5 promoiklan69 Wednesday, November 26, 2014 BERITA BOLA TERLENGKAP Schalke Hanya Bisa Meminta Maaf Dennis Aogo merasa Schalke hanya bisa meminta maaf kepada fans mereka setelah memaluk...


No comments:

Post a Comment

J-Theme