• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap

 on Saturday, November 29, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten

Philippe Mexes mengungkapkan masa depan nya di Milan bakal cemerlang, walaupun dia jarang tampil dalam berbagai pertandingan. namun  pekan lalu dia di percayakan untuk mendapat gelar Kapten di Derby Milan.

Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten
Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten

Jadwal Sepak Bola

Mexes pemain asal Prancis ini kontrak nya akan berakhir pada musim ini tapi dia tidak berpikir untuk keluar dan tidak akan menyesali keputusannya untuk bertahan di musim ini.

Live Score

Mexes mengungkapkan bahwa dia tidak tahu menahu bila dia akan tersingkir dari tim karena menolak transfer musim panas kemarin, dan tidak ada tawaran yang pasti, namun kemungkinan saya akan ke Milan ungkapnya di media bola.

Prediksi Bola

Saya tidak ingin mengatakan saya lebih baik dari yang lain. meski saya tidak main pelatih mulai menunjuk saya sebagai pemain yang baik. Ini merupakan pujian yang memberikan harapan, Ungkapnya di media bola.

Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten | Majalah Bola - Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Saturday, November 29, 2014 Berita Bola Terlengkap Mexes Mendapat Kehormatan Menjadi Kapten Philippe Mexes mengungkapkan masa depan nya di Milan bakal cemerlang, walaup...


No comments:

Post a Comment

J-Theme