• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit | Berita Bola Terlengkap

 on Friday, November 28, 2014  

Berita Bola Terlengkap

Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit

Pele telah dipindahkan ke unit perawatan khusus di rumah sakit Sao Paulo pemain legendaris Brasil berusia 74 tahun itu dirawat di rumah sakit Israelita Albert Einstein tiga hari lalu karena menderita infeksi saluran kemih dan pada hari kamis Pele menjelaskan di twitternya bahwa keadaanya sudah mulai membaik.

Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit
Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit

Jadwal Sepak Bola

Dia menulis halo semua, saya ingin memberitahukan bahwa saya baik2 saja, Saya tidak masuk ke perawatan intensif saat ini dan saya pindah ke sebuah ruangan khusus di dalam rumah sakit untuk keperluan privasi saja. Sementara saya menghargai semua pengunjung yang datang menemui saya, saya memerlukan pengobatan dan pemulihan yang damai.

Live Score

Saya diberkati untuk menerima cinta dan dukungan, saya melihat ke depan untuk menghabiskan liburan yang akan datang dengan keluarga saya dan akan memulai tahun baru dengan kesehatan yang baru. dengan banyak perjalanan internasional yang sudah direncanakan. Pele menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjal pada 13 Novembe, ia memenangkan Piala Dunia pada tiga kesempatan antara 1958 dan 1970 dan mencetak lebih dari 1.000 gol dalam karir profesionalnya.

Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit | Berita Bola Terlengkap 4.5 5 promoiklan69 Friday, November 28, 2014 Berita Bola Terlengkap Pemain legendaris Brasil Pele Masuk Ke Rumah Sakit Pele telah dipindahkan ke unit perawatan khusus di rumah sakit Sao...


No comments:

Post a Comment

J-Theme