• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Psikolog Forensik Sebut Korban Sesungguhnya Kopi Sianida Bukan Mirna

 on Saturday, January 30, 2016  


JAKARTA - Psikolog Forensik, Reza Indragiri mengungkapkan bahwa jika dirunut secara mendalam, kasus kematian Mirna bisa mengungkap sesuatu yang lebih "besar". Bahkan, Indra mengungkapkan bahwa korban sesungguhnya dari kopi beracun tersebut bukan Mirna.
Baca Juga :
"Kita runut dari awal, Mirna bukanlah siapa-siapa, sama seperti saya, lantas mengapa untuk membunuh orang biasa harus dengan sianida dengan jumlah 15 gram, sianida dengan kadar 200 miligram saja sudah bisa membunuh orang, ini sampai 15 gram," jelas Reza saat menghadiri talk show di iNews, Sabtu (30/1/2016).
"Dari situ saya yakin, korban sesungguhnya pasti bukan Mirna. Karena dalam kasus sianida di dunia, hanya ada belasan dan itu pun kasus-kasus yang melibatkan tokoh-tokoh besar, lantas, siapa Mirna?," papar Reza.
Reza juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan racun sianida harus secara online dengan mengisi begitu banyak identitas dan keperluan. Oleh karena itu, Reza sangat meyakini bahwa Mirna adalah korban "salah bunuh" dari tersangka yang sesungguhnya.
"Dari situ saya yakin bahwa Mirna adalah orang yang salah orang, salah tempat dan salah waktu, hingga akhirnya di jadi korban sianida tersebut," terang Reza.
(kha)

Psikolog Forensik Sebut Korban Sesungguhnya Kopi Sianida Bukan Mirna 4.5 5 promoiklan69 Saturday, January 30, 2016 JAKARTA  - Psikolog Forensik, Reza Indragiri mengungkapkan bahwa jika dirunut secara mendalam, kasus kematian Mirna bisa mengungkap se...


No comments:

Post a Comment

J-Theme